Bagi anak kost, Martabak Telur selalu punya posisi spesial sebagai menu pemuas ‘kekhilafan’ menjelang tengah malam. Di saat perut mulai keroncongan, mata susah terpejam dan handphone dalam genggaman, menu Go-Food di aplikasi Go-Jek menebarkan godaan.

Go-Food merupakan inovasi keren yang siap membantumu kapan pun. Pastinya, selama saldo Go-pay atau uang cash tersedia hehehehe ๐Ÿ˜‹. Kita bebas pilih apa saja yang memang disuka. Malam ini, rindu Martabak Telur (ceilaaah…). Gorengan gurih ini memang enak. Tanpa pikir panjang, akhirnya mulai memilih kedai yang cocok terutana segi harga, ongkos kirim dan jarak. Banyak sekali penyedia Martabak ternama di sekitar Tebet, Jakarta Selatan. Mulai Orins, Martabak Labs sampai Boss. Sayangnya Markobar belum ada.

Niatnya coba yang baru, saya pilih Martabak Miami. Harganya pun memang lebih murah dari yang lain. Buru-buru saya pilih Martabak Telur isi Daging Ayam ukuran sedang karena kedai akan tutup 10 menit lagi.

Sebenarnya cukup berisiko kecewa kalau pesan martabak via online seperti ini. Karena biasanya kulit Martabak Telur tidak lagi renyah. Namun kali ini keraguan itu sirna. Martabak datang dalam kondisi masih panas. Selain itu dilengkapi kuah cuka dan cabe rawit. Rasa gurihnya juga pas. “Ini bisa jadi langganan” ๐Ÿ˜‹